Descargar la aplicación de parrandasjal

Dilaporkan Bupati ke Polisi, Ketua DPRD Sumba Timur Bantah Lakukan Pencemaran Nama Baik

  • **
    TRIBUN-VIDEO.COM - Bupati Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur melaporkan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat karena diduga melakukan fitnah, Selasa (14/7/2020).
    Terkait hal itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumba Timur membantah telah melakukan pencemaran nama baik terhadap Bupati Sumba Timur.
    Dikutip dari Kompas.com, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumba Timur Ali Oemar Fadaq mengklarifikasi setiap pernyataan yang pernah dilontarkan Gidion yang juga mantan Ketua Partai Golkar Sumba Timur.
    “Tidak ada. Saya hanya merespons pernyataan beliau yang selalu kait-kaitkan Partai Golkar di berbagai panggung lainnya,” kata Ali saat ditemui Kompas.com di Waingapu, Senin (20/7/2020) malam.
    “Saya melihat beliau sebagai Pak Gidion, bukan sebagai bupati. Karena kalau bupati, dia dilarang naik panggung,” ucap Ali menambahkan.
    Ali mengatakan, dirinya melakukan orasi saat sosialisasi Partai Golkar sebagai Ketua Harian Partai Golkar Sumba Timur.
    Saat itu dia berbicara bukan dalam kapasitasnya sebagai wakil rakyat.
    Ali merasa tergelitik salah satu poin pernyataannya dianggap sebagai penghinaan yang luar biasa.
    “Benar, saya katakan bahwa politisi yang tidak memiliki komitmen tempatnya di sampah. Tetapi saya generalisasi politisi, termasuk saya politisi,” ungkap Ali.
    Ali menegaskan tidak pernah menyebut Gidion tidak berkomitmen dan sampah.
    Menurutnya, apabila Gidion Mbilijora adalah seorang politisi yang memegang teguh komitmen, tidak harus tersinggung bahkan sampai lapor polisi.
    “Ngapain dia tersinggung. Buat apa dia pusing dengan bahasa ini. Kenapa harus sampai lapor polisi,” ujar Ali.
    Seperti diberitakan, Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora melaporkan Ketua DPRD Sumba Timur Ali Oemar Fadaq ke Polres Sumba Timur pada 14 Juli 2020 atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.
    Ali disebut melontarkan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap Gidion saat melakukan sosialisasi calon bupati dan calon wakil bupati Sumba Timur dari Partai Golkar.
    Hal itu terjadi di Kaliuda, Desa Kaliuda, Kecamatan Pahunga Lodu, Kabupaten Sumba Timur, pada 1 Juli 2020. (Tribun-video.com/ Kompas)
    Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dilaporkan ke Polisi, Ketua DPRD Bantah Sebut Bupati Sumba Timur Politisi Sampah ", regional.kompas.com/read/2020/07/21/13104671/dilaporkan-ke-polisi-ketua-dprd-bantah-sebut-bupati-sumba-timur-politisi?page=all.

    Category : Viajes y eventos

    #dilaporkan#bupati#ke#polisi#ketua#dprd#sumba#timur#bantah#lakukan#pencemaran#nama#baik

    0 Comments and 0 replies
A continuación, explicaremos cómo parrandasjal, nuestros socios y otras empresas externas hacen uso de estas tecnologías, de tu configuración de privacidad y de las demás opciones que tienes a tu disposición.
Privacy policyAccept and close
arrow_drop_up