Cerrar
⭐️Haz clic en el enlace ver hofertas aqui para obtener un kit de cupones de ?$100 o ⭐️ Busca aah67671 en la aplicación Temu para obtener un ?30% de descuento. ver hofertas aqui

WISATA SUMBA TERBAIK ‼️MAKAN DAN MENGINAP DI SUMBA

  • Kalo kalian bingung habis PPKM mau kemana? maka ada baiknya kalian menonton video ini.
    karena di video ini kita akan membahas biaya lengkap liburan di Pulau Sumba.
    Pulau Sumba adalah sebuah pulau di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia.
    Kamu bisa menjumpai desa-desa tradisional yang dibangun di atas puncak bukit dan dilindungi oleh dinding batu bersejarah. Jika Pulau Skull dari film King Kong itu sungguhan ada, sepertinya Sumba layak jadi kandidat pulau tersebut.
    Bahkan, ritual perburuan kepala manusia masih terus berlanjut dan kamu benar-benar bisa menemukan “pohon tengkorak” di beberapa desa di mana kepala yang terpenggal dipajang.
    Di sini, hamparan padang rumput dan perbukitan batu kapur memberi nuansa tersendiri, sementara desa-desa di puncak bukit dengan rumah-rumah beratap ilalang “dijaga” oleh makam megalitik.
    Sumba juga merupakan salah satu daftar wiata terbaik di dunia terutama bagi para surfer dari seluruh dunia karena memiliki ombak terbaik.
    Tak hanya wisata pantainya yang menjadi favorit, Sumba juga dipenuhi beberapa air terjun yang cantik. Maka tak heran jika resort kelas dunia sekelas Alamayah, Lelewatu dan Nihi pun ada di pulau ini.
    Majalah travel kenamaan, Conde Nest Traveler memberikan rekomendasi sejumlah destinasi yang dapat dikunjungi wisatawan mulai tahun depan. Rekomendasi itu dirangkum dalam sebuah daftar yang berjudul 22 Destinasi Terbaik untuk Dikunjungi di Tahun 2022.
    Karena keimdahan alamnya yang masih belum tereksploitas tak heran jika Sumba juga dijadikan lokasi syuting beberapa film Indonesia seperi Pendekar tongkat emas, Humba dreams, Marlina si pembunuh dalam empat babak, Susah sinyal dan Atambua 39 derajat celcius.
    =========================================================================
    follow my ig : www.instagram.com/angelickvaulina/
    follow my Facebook : web.facebook.com/angelick.vau...
    read my blog : hippiepotamusid.blogspot.com
    =========================================================================
    like, komen, kritik, saran yang membangun sangat saya harapkan.
    Support terus ya channel ini guys dengan mengklik tombol subscribe ????????????
    Dukunglah selalu wisata Indonesia !!!
    #SUMBA #wonderfulindonesia
    #WISATAINDONESIA

    Categoría: Viajes y eventos

    #wisata#sumba#terbaik#‼️makan#dan#menginap#di

    0 Comentarios y 0 respuestas
A continuación, explicaremos cómo parrandasjal, nuestros socios y otras empresas externas hacen uso de estas tecnologías, de tu configuración de privacidad y de las demás opciones que tienes a tu disposición.
Política de privacidad Aceptar y cerrar
arrow_drop_up

⭐️Haz clic en el enlace* VER HOFERTA AQUI para obtener un kit de cupones de ?$100 o ⭐️ Busca aah67671 en la aplicación Temu para obtener un ?30% de descuento. VER HOFERTA AQUI