Cerrar
⭐️Haz clic en el enlace ver hofertas aqui para obtener un kit de cupones de ?$100 o ⭐️ Busca aah67671 en la aplicación Temu para obtener un ?30% de descuento. ver hofertas aqui

Morinda Villa & Resto: Satu-Satunya Villa Di Ketinggian Sumba Timur | Inspiring Places #45

  • Apa definisi tempat liburan yang asik menurut lo? Bisa jauh dari penatnya rutinitas? Nawarin hal yang susah didapat dari tempat lain? Mungkin lo perlu masukin Morinda Villa & Resto ke list destinasi lo selanjutnya.
    Dibangun di atas bukit di sisi Sungai Kambaniru, Morinda Villa diklaim sebagai villa satu-satunya di Sumba Timur yang dibangun di atas bukit. Berawal dari keinginan sang pemilik untuk bisa mengambil foto sungai dari atas bukit, Morinda ngasih sensasi yang beda dari penginapan lainnya yang gak bisa lo dapetin di kota-kota besar.
    MLDSPOT berkesempatan ngobrol langsung dengan pemilik Morinda Villa, Freddy Hambuwali. Freddy bercerita banyak tentang inspirasi pembangunan Morinda Villa, asal-usul nama Morinda, hingga kegiatan apa aja yang bisa lo lakuin di sana. Penasaran? Langsung tonton aja videonya!
    ♫ MLDSPOT Music: Andien – Sahabat Setia
    For more inspiring content:
    SUBSCRIBE MLDSPOT Official Youtube Channel: www.youtube.com/mldspot
    Website: www.mldspot.com
    Instagram: www.instagram.com/MLDSPOT
    Twitter: twitter.com/MLDSPOT
    Facebook Fan Page: www.facebook.com/MLDSPOT

    Categoría: Viajes y eventos

    #morinda#villa#amp#resto#satu#satunya#di#ketinggian#sumba#timur#inspiring#places#45

    0 Comentarios y 0 respuestas
A continuación, explicaremos cómo parrandasjal, nuestros socios y otras empresas externas hacen uso de estas tecnologías, de tu configuración de privacidad y de las demás opciones que tienes a tu disposición.
Política de privacidad Aceptar y cerrar
arrow_drop_up

⭐️Haz clic en el enlace* VER HOFERTA AQUI para obtener un kit de cupones de ?$100 o ⭐️ Busca aah67671 en la aplicación Temu para obtener un ?30% de descuento. VER HOFERTA AQUI