Cerrar
⭐️Haz clic en el enlace ver hofertas aqui para obtener un kit de cupones de ?$100 o ⭐️ Busca aah67671 en la aplicación Temu para obtener un ?30% de descuento. ver hofertas aqui

OVERLAND SUMBA SUMBAWA EPS 1 "Menyapa Pulau Sumba" #covlogoverlandwithbakti

  • 12 hari hidup di jalan gaes! Can you guys imagine?? Kalo biasanya kita Live On Board, kali ini Covlog Live On Road. Makan, tidur, mandi, dandan, sampe buang air di Begie.
    Setelah persiapan panjang untuk keberangkatan menjelajah dua pulau Sumba dan Sumbawa, akhirnya tim Covlog berhasil menyelesaikan perjalanan dengan baik.
    .
    .
    Yang istimewa dalam perjalanan Covlog kali ini adalah, menjelajah sinyal yang selama ini kita ga pernah tau asalnya dari mana. Manfaat keberadaan sinyal yang ga cuma buat kalian para traveler tapi juga buat masyarakat yang hidup di wilayah 3T (tertinggal, terdepan, terluar) di Indonesia.
    .
    .
    Terlepas dari serunya perjalanan Covlog overland with BAKTI, pernah ga sih kalian wondering "kok bisa yaa ada sinyal di daerah pelosok Indonesia?"
    Ikutin perjalanan Covlog jelajah sinyal di Sumba dan Sumbawa. Jangan lupa di like, comment, dan subscribe. Jangan lupa juga di aktivin notification nya karna akan ada beberapa video yang akan kita post!
    Happy watching guys ❤
    .
    .
    SOCIAL MEDIA
    COVLOG Journey (@covlogjourney)
    Madhina Suryadi (@madhinasuryadi)
    Dewi Tresna (@dewitresna)
    Rizqi Putra (@rizqipps)
    .
    .
    This video produced by COVLOG Journey
    Head Project : @rizqipps
    Camera-01 : @dewitresna
    Camera-02 : @luckypurnamaa
    Camera-03 : @madhinasuryadi
    Aerial Camera: Rizqi Putra & Lucky Purnama
    Editor & Colorist: @dewitresna

    Categoría: Viajes y eventos

    #overland#sumba#sumbawa#eps#1#quot#menyapa#pulau#covlogoverlandwithbakti

    0 Comentarios y 0 respuestas
A continuación, explicaremos cómo parrandasjal, nuestros socios y otras empresas externas hacen uso de estas tecnologías, de tu configuración de privacidad y de las demás opciones que tienes a tu disposición.
Política de privacidad Aceptar y cerrar
arrow_drop_up

⭐️Haz clic en el enlace* VER HOFERTA AQUI para obtener un kit de cupones de ?$100 o ⭐️ Busca aah67671 en la aplicación Temu para obtener un ?30% de descuento. VER HOFERTA AQUI