Cerrar
⭐️Haz clic en el enlace ver hofertas aqui para obtener un kit de cupones de ?$100 o ⭐️ Busca aah67671 en la aplicación Temu para obtener un ?30% de descuento. ver hofertas aqui

Palapang Njara Victory Cup II 2019 SUMBA TIMUR

  • Palapang Njara Victory Cup II 2019
    Kuda dan Pacuan Kuda di Sumba sudah menyatu dengan kehidupan masyarakat selain kuda diperuntukan acara-acara budaya seperti saat belis atau bayar mahar untuk urusan perkawainan.
    Pacuan kuda di Sumba berlangsung di masing-masing kabupaten, Sumba Barat Daya, Sumba barat, Sumba Tengah dan Sumba Timur.
    Umumya setahun tiap kabupaten menyelenggarakan tiga kali pacuan kuda bahkan ada yang 4 kali.
    Pacuan kuda Palapang Njara Victory Cup II 2019 dilaksanakan di Sumba Timur, NTT.
    Dari pemilik kuda yang ditanyai di arena pacuan, kuda yang ikut pacuan datang dari antara lain Sumba Tengah, Bima, dan Kupang.
    Salah satu tempat paling seru untuk penonton pacuan kuda sebetulnya di likasi start atau pintu keluar kuda selain di sekitar garis akhir.
    Aktifitas kuda sepeti pergerakan kuda, bagaimana situasi kuda saat akan dilepas, joki, pelepas kuda yang tidak dilihat di garis akhir terlihat jelas di pintu keluar kuda.

    Categoría: Viajes y eventos

    #palapang#njara#victory#cup#ii#2019#sumba#timur

    0 Comentarios y 0 respuestas
A continuación, explicaremos cómo parrandasjal, nuestros socios y otras empresas externas hacen uso de estas tecnologías, de tu configuración de privacidad y de las demás opciones que tienes a tu disposición.
Política de privacidad Aceptar y cerrar
arrow_drop_up

⭐️Haz clic en el enlace* VER HOFERTA AQUI para obtener un kit de cupones de ?$100 o ⭐️ Busca aah67671 en la aplicación Temu para obtener un ?30% de descuento. VER HOFERTA AQUI