Cerrar
⭐️Haz clic en el enlace ver hofertas aqui para obtener un kit de cupones de ?$100 o ⭐️ Busca aah67671 en la aplicación Temu para obtener un ?30% de descuento. ver hofertas aqui

Kisah Nyata Kasih Tuhan Mampu Ubahkan Sumba, NTT | Lika Hanja Solusi TV Spesial NTT

  • Lika Hanja adalah seorang penduduk NTT yang merasakan sendiri kasih Tuhan mengubah dirinya dan juga anak-anaknya. Kehidupan di tanah Sumba, NTT memang tidak mudah. Banyak kepercayaan yang dianut oleh penduduk setempat. Tetapi semenjak program Superbook masuk ke NTT, banyak anak yang merasakan dampak dari program tersebut. Kasih Tuhan bisa mereka rasakan secara langsung dan itu juga mengubah kehidupan mereka. Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan tayangan Kisah Nyata Solusi ini sampai habis ya sahabat!
    Apabila sahabat saat ini sedang menghadapi masalah kehidupan, maka jangan dipendam sendiri ya Sahabat. Anda tidak perlu khawatir jika membutuhkan teman curhat, karena kami dari Tim Sahabat 24 siap untuk mendengarkan, dan mendoakan anda sampai anda menemukan jalan keluar. Langsung click link dibawah ini ya Sahabat :
    Anda butuh didoakan langsung?
    Klik link dibawah ini untuk terhubung dengan Tim doa kami bit.ly/ysInginDidoakan
    Anda butuh konseling? Klik link dibawah ini untuk konseling.
    bit.ly/ysInginKonseling
    KISAH NYATA motivasi & Inspirasi adalah satu dari banyak tema KISAH NYATA konflik rumah tangga pasangan dewasa muda , asmara, ilmu hitam, masalah keuangan, kejahatan di akhir zaman, keluarga, yang diproduksi oleh Solusi TV.
    Anda juga dapat mendukung Solusi TV agar terus menayangkan Kisah Kisah Nyata dan Menginspirasi dengan berdonasi dibawah ini:
    www.jawaban.com/donasi
    Atau melalui rekening BCA 522.0309.446 a/n Yay. Cahaya Bagi Negeri Ind
    Solusi TV yang MENAYANGKAN KISAH NYATA terbaru, tidak hanya tayang di Youtube, namun juga TV Swasta Nasional Indonesia seperti:
    SCTV Setiap Hari Selasa Pukul 01.30 WIB (Setelah Liputan 6 Malam)
    Ingin mengetahui Episode Episode KISAH NYATA lainnya dari SOLUSI TV? Maka Sahabat bisa memfollow beberapa Akun Social Media kami berikut ini:
    * Youtube: www.youtube.com/channel/UCDI9...
    * Facebook : www.facebook.com/SolusiTV/
    * Instagram : www.instagram.com/solusitv

    Categoría: Viajes y eventos

    #kisah#nyata#kasih#tuhan#mampu#ubahkan#sumba#ntt#lika#hanja#solusi#tv#spesial

    0 Comentarios y 0 respuestas
A continuación, explicaremos cómo parrandasjal, nuestros socios y otras empresas externas hacen uso de estas tecnologías, de tu configuración de privacidad y de las demás opciones que tienes a tu disposición.
Política de privacidad Aceptar y cerrar
arrow_drop_up

⭐️Haz clic en el enlace* VER HOFERTA AQUI para obtener un kit de cupones de ?$100 o ⭐️ Busca aah67671 en la aplicación Temu para obtener un ?30% de descuento. VER HOFERTA AQUI